Apes Salah Satu Pelaku Curanmor Bersenpi Tertangkap dan Dimassa Oleh Warga di Cikarang Selatan

/ 19 Desember 2022 / 12/19/2022 11:42:00 AM


 KABUPATEN BEKASI. POLICEWATCH.NEWS: Aksi pencurian di Perum Vila Mutiara Cikarang 1 blok G18 no 16 RT 28 RW 009 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi (TKP 1) berhasil digagalkan warga, Minggu 18/12/2022.


Diketahui pelaku berjumlah 2 orang dan salah satu pelaku berhasil ditangkap oleh warga yang kemudian dihakimi secara beramai ramai.


Korban Deden Suhendra menuturkan kronologi bahwa berawal para pelaku memasuki rumah korban dengan membuka gerbang dan diketahui oleh istri korban yang langsung melaporkan kepada korban dengan memberi tahu ciri ciri terduga pelaku curanmor yang kemudian korban melakukan pencegatan di gerbang perumahan.


Selanjutnya korban bertemu dengan 2 orang terduga pelaku yang sudah diketahui ciri cirinya dan kemudian para pelaku menembakkan senjata jenis Air Softgun sebanyak 3 kali (2 kearah helm dan 1 kali kearah dada korban).


Setelah para pelaku melakukan penembakan, korban tetap mengejar pelaku dan tepat di area gerbang perumahan kedua pelaku menabrak warga.


Kemudian korban beserta saksi berteriak maling sehingga warga mengejar dan berhasil menangkap salah satu pelaku yang berlari ke TKP kedua yaitu Kp. Kukun RT 10 RW 05 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.


Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan adanya terduga pelaku curanmor tertangkap warga langsung mendatangi TKP untuk mengamankan terduga pelaku dari amukan massa guna menghindari hal yang tidak diinginkan.


Salah satu terduga pelaku kini sudah diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti 1 unit motor, 1 Set Konci T, 1 pucuk senjata api jenis air softgun dan sebuah Tas lengkap dengan beberapa kartu identitas terduga pelaku curanmor

(JG)

Komentar Anda

Berita Terkini