Camat Tambelang Gelar Acara Mempringati Maulid Nabi Muhamad SAW

/ 4 Desember 2022 / 12/04/2022 09:26:00 AM

 

Bekasi,Policewatch.News: Camat Tambelang  gelar acara Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, yang hadiri para ulama dan berikan santunan anak yatim dan dhuafa, di lapangan Kantor Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sebagai cindera kecintaan bagi seluruh umat Islam.


Dalam sambutan nya dr.Firza Wati S.si.APT,MKM ia mengatakan, turut hadir Muspika Kecamatan Tambelang, Wakapolsek Tambelang, Camat Sukawangi, Danramil Sukatani, KUA Tambelang, MUI Tambelang, Jajaka Nusantara, STTD Bekasi, GMPI Tambelang, CSN Tambelang, PPBNI Tambelang, Garda Singa Nusantara Tambelang, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan yang tidak disebutkan satu persatu nya alhamdulillah sudah hadir.


"Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tingkat Kecamatan Tambelang dengan tema, kita pererat persatuan dan kesatuan bangsa menuju Masyarakat Tambelang,"ucap dr.Firza Wati Camat Tambelang pada Sabtu (03/01/2022).


Dirinya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang datang di hari peringatan Maulid Nabi SAW,"Kami bersyukur bisa merayakan acara sebagaimana bentuk kecintaan nya kepada Nabi Muhammad SAW.


Ia menjelaskan, bahwa kita ada cinta tanah air, cinta Negara, kita harus memberikan yang terbaik buat masyarakat nya, jangan banyak meminta gitukan, harus banyak memberi yaitu puklulan si buat saya.Terus juga nasehat beliau tentang orang tua, tentang dosa banyak lah gitu.


"Terus beliau juga nasehatin kita untuk lebih taat lagi untuk jadi orang yang bertakwa, jadi saya merasa banyak-banyak masukan gitu. Di jiwa saya aja, saya merasa banyak salah banyak kurang gitu,"jelasnya.


Selain itu, penceramah kondang dari Jakarta Syaikh KH.Sa'adih Al-Batawi, apa yang beliau sampaikan, bahwa penting nya menjaga kesatuan bangsa memperkuat keutuhan umat islam, dan beliau sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah tausiah Agama dengan acara Maulid Nabi menuju masyarakat Kecamatan Tambelang dan semua mendapat barokah dari Allah SWT.


"Diisi akhir acara peringatan Maulid Nabi SAW, bahwa masyarakat harus rajin mengaji, mengaji harus dilaksanakan serta diamalkan, agar manusia terhindar dari tindakan yang menyimpang dengan aturan agama, dan masyarakat bermartabat,"ucap Syaikh KH.Sa'adih Al-Batawi dalam ceramah nya.


Lanjut dr.Firzawati terimaksi banyak atas kunjungan nya,ke Kecamatan kita,ke Kabupaten Bekasi dan mudah-mudahan, kehadiran dari Bapak Kyayi Sa'adih beserta rombongan nya di Kecamatan Tambelang membuat kita semakin bertakwa,membuat semakin lebih mencintai negara kita.


Saya suka sekali dengan performancenya berjubah tapi memiliki tim Pancasila,karena biar bagaimana orang Islam,orang pertama membela negaranya membangun negaranya,membangun wilayahnya dan membangun Desanya,jadi saya bersyukur sekali bisa di pertemukan di hari ini dengan orang orang yang baik,mudah mudahan saya bisa kebawa berguru dengan beliau,"kata dr.Firzawati usai sambutanya.(JG)

Komentar Anda

Berita Terkini