Di Hari Natal 2022 Dan Jelang Tahun Baru 2023 Segenap Personel Polres Labuhanbatu Selatan Siaga Penuh Disetiap Pos.

/ 25 Desember 2022 / 12/25/2022 01:12:00 PM




Media Police Watch Labuhanbatu Raya. Di puncak hari Natal umum 2022 dan jelang Tahun Baru 2023 hampir diseluruh Indonesia khususnya para jajaran kepolisian, TNI, Dishub dan jajaran lainnya fokus dalam melaksanakan penjagaan di setiap pos pos untuk mengatur, memonitor lajunya arus mudik agar masyarakat Indonesia khususnya merasa aman, nyaman dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat merasakan dan melihat bahwa jajaran kepolisian, TNI, Dishub serta jajaran lainnya benar benar di perhatikan, di layani dan diayomi.

Begitu juga jajaran kepolisian, TNI, Dishub dan jajaran lainnya khususnya yang berada diKabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Minggu ( 25/12/2022 ) terus berjibaku dalam pelaksanaan giat penjagaan, pengawasan dan pelayanan di hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Para segenap personel terus berjaga tanpa mengenal lelah disetiap pos pos pelayanan dan pos pengamanan serta gereja gereja yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif agar arus mudik dihari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berjalan lancar dan sukses. Selain itu para pemudik juga merasa aman, nyaman dan bahagia karena sistem pelayanan dan pengamanan yang dilakukan oleh segenap jajaran Polres Labuhanbatu Selatan, TNI, Dishub dan jajaran lainnya sangat baik dan ramah.


Tempat tempat istirahat sejenak untuk para pemudik tertata dengan rapi dan aman, selain itu tersedia juga gerai gerai vaksinasi agar para pemudik yang belum selesai vaksin nya agar dapat memvaksinkan dirinya disetiap gerai yg ada supaya di hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 seluruh masyarakat tetap dalam keadaan sehat dan jauh dari virus yang dapat merugikan kesehatan diri.


Sistem penjagaan yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan, TNI, Dishub dan jajaran sangat pantas mendapatkan apresiasi karena selama perayaan hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 hingga usainya perayaan hari besar tersebut segenap jajaran masih terus berjaga, mengawasi, dan menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif agar masyarakat yang memperingati Natal dan Tahun Baru merasa senang dan bahagia. ( J. A. Barus, SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini