Disperindagkop Labusel Bekerjasama Dengan SPBU 14. 214. 215 Cikampak, Torgamba Salurkan Bantuan BBM Pada Becak Motor.

/ 15 Desember 2022 / 12/15/2022 09:39:00 PM

 



Labusel, policewatch.news ,-Melihat dari sulitnya perekonomian dikalangan para pebecak motor ( Betor ) khususnya diKabupaten Labuhanbatu Selatan memang sudah selayaknya mendapat perhatian khusus apalagi masyarakat yang notabene nya perekonomiannya di bawah rata rata. Seperti pebecak motor ataupun masyarakat kecil lainnya agar mereka merasa terbantu dan benar benar diperhatikan oleh pemerintah.

Seperti bantuan yang disalurkan oleh pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perindustrian,  Perdagangan dan Koperasi ( Disperindagkop ) Labuhanbatu Selatan khususnya untuk para becak motor yang beraktifitas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Bantuan tersebut di salurkan kebeberapa titik SPBU yang ada di Labuhanbatu Selatan sehingga para pebecak motor dapat mengambil saluran bantuan BBM pertalite tersebut di wilayah Kecamatan masing masing, dengan cara memakai kupon yang telah di bagikan kepada setiap pebecak motor yang ada agar dapat menunjang perekonomian keluarga.


Oleh sebab itu Disperindagkop ( Dinas Perindustrian,  Perdagangan dan Koperasi ) Kabupaten Labuhanbatu Selatan jalin kerjasama penyaluran BBM untuk becak motor dengan SPBU 14. 214. 215 Cikampak, Kecamatan Torgamba untuk melakukan bantuan pelayanan BBM kepada para pebecak motor ( Betor ) yang ada di Kecamatan Torgamba. Terlihat jelas memang dengan adanya bantuan BBM tersebut para pebecak motor merasa sangat bahagia sekali. Adapun bantuan yang diberikan untuk setiap becak motor berjumlah 27 kupon, setiap kupon berisikan 2 liter untuk 114 pebecak motor yang ada di Kecamatan Torgamba, Sehingga setiap becak motor mendapat bantuan BBM jenis pertalite sejumlah 54 liter dan semoga bantuan BBM tersebut sangatlah bermanfaat buat para pebecak motor yang khususnya ada di Kecamatan Torgamba.


Pada saat dikonfirmasi awak media Police Watch news pimpinan manager SPBU 14. 214. 215 Cikampak, Torgamba yaitu A. H. Indraja Lubis,  ST mengatakan, Memang benar adanya bantuan BBM jenis pertalite kepada para pebecak motor khususnya di Kecamatan Torgamba, ya semoga saluran bantuan BBM yang disalurkan oleh Disperindagkop Labusel yang bekerjasama dengan kita yaitu SPBU 14. 214. 215 Cikampak, Torgamba dapat meringankan beban para abang becak sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga, ucap manager SPBU Cikampak, Torgamba A.  H. Indraja Lubis, ST kepada awak media.( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini