Dukung Operasional Pos Pam Nataru, Polres Sumbawa Berikan Peralatan Penunjang Tugas

/ 24 Desember 2022 / 12/24/2022 07:20:00 PM




Policewatch-Sumbawa Besar.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan operasional personil Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2022, Polres Sumbawa salurkan sejumlah bantuan  ke tiap-tiap pos.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos di ruang kerjanya, Sabtu (24/12/22) pagi, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan nataru , personel dilapangan harus di dukung oleh peralatan-peralatan guna menunjang operasional tugas.

"Sejauh ini beberapa item peralatan telah diberikan kepada personel pos pam dan pos yan , diantaranya Ranmor Raimas, Rompi Anti sajam, HT dan juga Jas hujan" ungkapnya.

Kasi Humas menjelaskan bahwa Unit Kendaraan Raimas digunakan untuk melaksanakan patroli diseputaran wilayah Pos Pam dan sekitarnya, untuk Rompi anti sajam sebagai body sistem guna keamanan personel saat bertugas, HT guna kelancaran komunikasi dan untuk jas hujan bahwa saat ini memasuki musim penghujan sehingga demi kelancaran tugas , personel dilengkapi oleh jas hujan.

Dirinya juga berharap dengan dukungan tersebut pelaksanaan pengamanan dan pelayanan nataru dapat berjalan optimal dan juga lancar. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini