Empat Tahun Kepemimpinan CAHAYA Ditandai Dengan Potong Tumpeng

/ 10 Desember 2022 / 12/10/2022 08:44:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS  - SUMSEL - LAHAT  Moment HUT ke 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, dirayakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu ( 10/12/2022).

Turut hadir, Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Hormizi, Sekda Kabupaten Lahat Chandra, Ketua PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW, OPD, Tim percepatan pembangunan Kab. Lahat. Ketua DPC Partai Demokrat beserta Jajaran , Jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel, Pengurus DPC PKB Lahat, DPC Hanura, DPC Nasdem beserta jajaran, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan.


Bupati Lahat Cik Ujang yang juga ketua DPD Partai Demokrat berlambang segitiga Mercy ini, mengucapkan selamat datang kepada yang hadir hari ini, Alhamdullillah tepat empat tahun dibulan Desember ini kepemimpinan Kami berdua, Saya ( Cik Ujang) selaku Bupati dan Wakil Bupati, H. Haryanto. Untuk itu dimomen HUT ke 4 Lahat bercahaya, Saya ucapkan terimakasih sedalam- dalamnya kepada Jajaran Kedinasan Kab. Lahat, Masyarakat se- Kabupaten Lahat, mendukung visi misi program disemua lini sektor pembangunan demi mewujudkan Lahat Bercahaya. yang sudah di bangun kecamatan Kikim barat cor beton jalan di desa Sukarami dan desa jajaran lama itu di bangun jaman pemerintahan bupati cik Ujang SH salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Lahat

jurnalis : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini