Kapolres Lombok Tengah Terima Kunjungan Tim Supervisi Karobankum Divkum Polri

/ 25 Desember 2022 / 12/25/2022 05:26:00 PM



POLICEWATCH- LOMBOK TENGAH.

Kapolres Lombok Tengah menerima kunjungan tim supervisi Karobankum Divkum Polri Brigjen Pol. Imam Sayuti, SH, MH, MBL beserta rombongan di posko pelayanan terpadu Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Bandara Internasional ZAM pada Minggu 25 Desember 2022.

Tim Supervisi terdiri dari Karobankum Divkum Polri, Anjak Madya Bidang Pol Air Baharkam Polri, Kasubbagdukminmat Robinops Sops Polri dan Kaurmin Bagprodok Ropaminal Divpropam 

Sementara di Posyan, Tim disambut oleh Kapolres Lombok Tengah, GM Angkasa Pura 1 LOP, Airport Operation Service and Scurity Senior Manger, Kabag Ops Polres Lombok Tengah, KBO Lantas selaku Kaposko dan Kasubsektor BIZAM.

Tim Supervisi tiba di pos pelayanan terpadu bandara Bizam yang berada di Selasar SVIP  Bandara Internasional ZAM pada pukul 09.10 Wita.

Didampingi Kapolres Lombok Tengah Tim melakukan pengecekan langsung ke pos yang selanjutnya memeriksa keadaan pos, data-data pelayanan serta diakhiri dengan berkoordinasi dengan GM AP 1 LOP. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM menyampaikan bahwa monitoring kunjungan tim supervisi dari Karobankum Divkum Polri beserta rombongan dalam rangka mengecek kesiapan dan kondisi di lapangan pos pelayanan terpadu natal 2022 dan tahun baru 2023 di Banda Internasional ZAM.

"MN" 

           

Komentar Anda

Berita Terkini