Kapolsek Kejayaan Mengucapkan Selamat Harlah Ketum LSM P-MDM Yang Ke 43

/ 25 Desember 2022 / 12/25/2022 11:36:00 AM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Ketua umum Dewan Perwakilan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Masyarakat Desa Mandiri (DPP LSM P-MDM) hari ini gelar acara ulang tahun yang ke 43 dihadiri Kapolsek Kejayaan, ketua umum LSM Cinta Damai dan rekan-rekan media online maupun cetak beserta segenap anggota LSM P-MDM,  bertempat di Cafe Glethek atau tepatnya di Desa Sladi, Kecamatan Kejayaan, Kabupaten Pasuruan.

Gus Ujay ketua DPP LSM P-MDM dalam acara sambutanya mengatakan, dirinya sangat ber terimakasih kepada Kapolsek Kejayaan AKP. Marti, ketua umum LSM Cinta Damai "Khanan" dan rekan-rekan wartawan baik media online, cetak dan para tamu undangan yang sudih datang di acara bagi saya yang spesial ini.

"Terimaksih saya ucapkan kepada para tamu undangan yang sudah hadir di  acara hari ulang tahun saya yang ke 43 kedatangan anda semua merupakan suatu kehormatan yang spesial buat saya,"ucapnya. Minggu (25/12/2022)


Sementara itu Kapolsek Kejaayan AKP. Marti di hari ulang tahun yang ke 43 ketua umum LSM P-MDM "Gus Ujay" beliaunya berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk turut serta membantu ketertiban dan kondusifitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Kejayaan atau di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan.

"Saya ucapakan selamat Harlah yang ke 43 untuk Gus Ujay semoga panjang umur,"tutupnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini