Kejati Sumsel Sarjono Turin Beserta Rombongan Kunker Ke PALI

/ 6 Desember 2022 / 12/06/2022 10:51:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS - SUMSEL - PALI,-Kepala Kejaksaan Tinggi Sarjono Turin, SH,MH, saat dia menjadi jaksa di KPK. Sarjono Turin memegang kasus menarik perhatian publik. Kasus tersebut, biasanya adalah perkara tertangkap tangan. Salah satunya adalah kasus suap yang menyeret Artalyta Suryani dan jaksa Urip Tri Gunawan. Sarjono Turin juga pernah memegang kasus komisioner KPPU M Iqbal yang tertangkap tangan menerima suap 

Sarjono Turin, SH,MH Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel beserta rombongan kunjungan Kejati Sumsel di kejaksaan Negeri PALI di kantor Kejari PALI jalan merdeka kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) selasa (6/12/2022)

"Kejati Sumsel beserta rombongan setelah dari kantor Kejari PALI  Kunker akhir Tahun 2022 di Kejari PALI lalu mengarah menuju dan sekaligus mengecek bangunan Kantor baru Kejari PALI tepatnya berada di Jalan Merdeka Km 9.5 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi,PALI dan mampir sejenak setelah itu melanjutkan perjalanan Kunker Kejari Muara Enim." Ujar salah satu rombongan dari Provinsi


 

Terpisah, "AKBP Efrannedy, SIK, MAP Kapolres PALI melalui Edho Humas Polres PALI ketika dikonfirmasi Awak Media mengatakan Pemberian Reward kepada anggota Res PALI dari Bag Logistik Sihumas,"

"Dikatakannya, "Logistik telah berhasil dan mensertifikatkan seluruh tanah, tanah yang menjadi bagian dari Res PALI,Sihumas Polres PALI berhasil meraih tingkat pertama di Polda Sumsel dengan publikasi pemberitaan terbaik,"Ucapnya. 

Jurnalis : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini