DPW PROJAMIN KESALKAN KEPSEK REB CORENG DUNIA PENDIDIKAN SUMUT, COPOT SEGERA !!!, GUBSU : AKURAT...., KITA MULAI... !!!

/ 7 Desember 2022 / 12/07/2022 12:52:00 AM

 

GUBSU Edy Rahmayadi (Jas hitam) dengan KADISDIK PROPSU Asren Nasution

POLICEWATCH NEWS - PALAS, Ketua DPW PROJAMIN SUMUT, M. Yakuf Hasibuan Kesalkan sikap Kepala Sekolah SMKN 1 Barumun REB karena terindikasi kuat telah mencoreng dunia pendidikan di Propinsi Sumatera Utara akibat tidak dapat menjadi pemimpin dan teladan yang baik sesuai dengan tujuan pendidikan nasional sebagaimana diatur dalam Undang-Undang, sehingga turut mendesak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk mecopot segera jabatan KEPSEK REB demi untuk kepentingan kelangsungan pendidikan anak bangsa yang lebih baik, sehingga dengan viralnya berita berbagai media yang mempublikasikan kondisi buruknya SMKN 1 Barumun saat ini dan dahulunya merupakan kebanggaan masyarakat Palas, GUBSU Edy mengatakan kita mulai .... !!! Ucapnya melalui Kadisdik propsu Naser Nasution.

Praktisi PROJAMIN SUMUT Muhammad Yakuf Hasibuan (MYH) saat dihubungi awak media pada 6/12/2022 melalui jaringan telepon menyampaikan dengan keprihatinannya yang dalam atas tercorengnya dunia pendidikan akibat ketidak mampuan REB (Rita E. Batubara) dalam mengelola satuan pendidikan SMKN 1 BARUMUN dengan baik, terlebih dahulunya sekolah itu menjadi kebanggaan masyarakat TABAGSEL (Tapanuli Bagian Selatan), akibatnya Ketua DPW PROJAMIN (Profesional Jaringan Mitra Negara) tak mampu menahan rasa kesal, sehingga memohon kepada Gubernur SUMUT Edy Rahmayadi segera moncopt yang bersangkutan dan menempatkan yang berkompeten, berilmu dan berwawasan serta dapat menjadi teladan ditengah-tengah siswa maupun Dewan Guru yang ia pimpin nantinya.

Tambahnya, kita yakin dan percaya, Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi satu pendapat dengan masyarakat, menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan adalah tanggungjawab semua pihak, jika KEPSEK REB tidak mampu dan indikasi berbagai pelanggaran yang dilakukan berdampak negatif terhadap mutu pendidikan di SMKN 1 Barumun, demi kepentingan pendidikan dan Negara GUBSU PASTI COPOT itu, ucapnya tegas.

Ketua DPW PROJAMIN, M. YAKUF HASIBUAN

Terpisah, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melalui Kadisdik Provsu, Asren Nasution saat dihubungi awak media belum lama ini mengatakan, Kita kumpulkan keterangan data akurat, kita pelajari, kita teliti secara objektif. hindari subjektivitas,  hindari kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.

JIka kita memulai dengan langkah bersih, tulus, maka hasilnya Insyaallah membawa Rahmat bagi semua kita, jawabnya.

Sementara, salah satu orang tua siswa sebut saja namanya Rudi (samaran) mengatakan, setelah KEPSEK REB inilah banyak peristiwa di SMKN 1 Barumun ini, mulai pemukulan guru terhadap siswa yang sampai ke ranah hukum, ribut-ribut dana BOS, siswa makin bandal susah diatur, siswa yang rajin saya dengar tidak lagi semangat belajar, Jika benarlah ini yang terjadi, ikut saya mendoakan agar pak Gubernur SUMUT  Edy Rahmayadi segera memecat KEPSEK RITA dan jangan dibiarkan lama-lama disini, makin hancurlah sekolah kita ini, harapnya. (A-MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini