LSM P-MDM Adakan Rapat Rutinan di Wilayah Utara

/ 2 Desember 2022 / 12/02/2022 05:04:00 PM

 


POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN- Beberapa pengurus DPP dan para anggota LSM P-MDM di Wilayah Utara adakan rapat rutinan bertempat di Dusun Geneng, Desa Selotampak, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, turut hadir dalam acara kepala Desa Maulidin. Rapat tersebut tidak lain melakukan koordinasi dan evaluasi kinerja atau membicarakan program jangka pendek serta jangka panjang.

Arifin ketua wilayah utara dalam rapat tersebut ia memaparkan, saya dan para anggota di wilayah utara akan selalu komitmen dalam menjaga marwah dan nama baik LSM P-MDM untuk selalu berbuat sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Kita masih tetap solit dan selalu menjaga marwah dan semoga dengan adanya rapat rutinan ini menjadikan anggota wilayah Utara semakin dewasa dan semakin mandiri ujar," ARIFIN ketua wilayah Utara. Kamis ( 01/12/2022)

Sementara itu Kepala Desa Selotambak turut menyampaikan kepada para anggota yang hadir, apapun bentuk sebuah perkumpulan dan lembaga Swadaya Masyarakat kami sangat mendukung, apalagi ada warga kami yg tergabung atau menjadi anggota di dalam nya.

"Saya sangat mendukung, apalagi ada warga saya yang menjadi anggota LSM P-MDM,"pungkasnya.

Tak lupa dalam acara tersebut Gus Ujay atau pria yang berambut pirang tersebut menyampaikan, terimakasih atas kehadiran, Kades Selotambak dan perangkat Desa serta para anggota LSM P-MDM yang kita cintai ini, semoga kita tetap solit dan bisa menjaga marwah dan nama baik lembaga kita.

"LSM P-MDM saya dirikan hanyalah bertujuan murni untuk sosial membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, baik pikiran maupun tenaga kita,"pungkas Gus Ujay dalam acara penutupan. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini