Acara Pemakaman Aiptu Harun Al Rasid Dapatkan Pengamanan Anggota Polres Dompu.

/ 23 Januari 2023 / 1/23/2023 11:00:00 AM








Policewatch-Dompu

Acara kegiatan upacara pemakaman jenazah almarhum Aiptu Harun Al Rasid dilaksanakan secara Kedinasan Polri.

Dalam acara tersebut lansung dipimpin oleh Waka Polres Dompu "KOMPOL ABDI MAULUDDIN S.Sos" selaku inspektur upacara

yang berlansung dipemakaman keluarga Lingkungan Kandai Dua Barat, Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu minggu 22/01/2023


Giat pelaksanan upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Aiptu  Harun Al Rasid dipimpin oleh Waka Polres Dompu Kompol Aabdi Maulidin S.Sos, Kabag ops polres Dompu AKP Syamsurrijal S.Sos selaku Perwira upacara dan Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin SIP,selaku komandan upacara.

Acara pemakaman tersebut dihadiri oleh,Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos.Kabag OPS polres Dompu AKP Syamsurrijal S.Sos,PJU Polres Dompu.Kapolsek Jajaran Polres Dompu.Personil Polres Dompu dan Polsek Jajaran Polrea Dompu.Personil Brimob. PC. Bhayangkari Polres Dompu.serta masyarakat pengantar jenazah.

Menurut keterangan Wakapolres Kompol Abdi Mauluddin S.Sos,melalui kabag ops AKP Syamsurrijal S.Sos,lewat via whatsapp menjelaskan bahwa, dari kejadian ini, seperti saudara kita Almarhum Aiptu  Harun Al Rasid yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu, ini semua  adalah merupakan bentuk atau peringatan bagi kita semua,artinya semua yang hidup,pasti akan mengalami yang namanya mati.

Ia menambahkan,untuk kita semua marilah kita persiapkan diri,karena kita semua diatas dunia hanya sementara,kita lagi musafir,sebelum kita kembali,maka harus punya persiapan dan mempunyai bekal yang cukup,mari kita berbuat baek,laksanakan apa yang diperintahkan oleh alloh SWT ,perbanyak amal seperti sodaqoh infak dan lainnya,ajaknya. 

Dan alhamdulillah Acara pemakaman tersebut berjalan aman dan lancar,tutupnya

"MN".




 


.

Komentar Anda

Berita Terkini