Aksi Kawanan Begal Sadis di Depan Masjid Rembang Terekam CCTV

/ 6 Januari 2023 / 1/06/2023 10:01:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN–Aksi begal sadis tergolong nekat, meski jalanan masih rame dan waktu menunjukan sekitar jam tujuh malam, aksi Kawanan begal beraksi di depan Masjid Jamik Rembang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat malam  (06/01/2023).

Dalam rekaman CCTV masjid terlihat pelaku yang berjumlah dua orang menghampiri korban yang tengah berhenti di pinggir jalan tanpa pikir panjang pelaku langsung mengayunkan senjatanya ke tubuh korban, tak ayal korban pun jatuh tersungkur dan bersimbah darah, motor korban pun langsung di bawa pelaku. 

Menurut masyarakat setempat korban yang di ketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut berasal dari Desa Krengi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, dan kini korban sudah di bawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

"Kami meminta dan mendukung pihak kepolisian untuk segera bisa menangkap pelaku begal yang tergolong sadis, karena sekian tahun di daerah Kecamatan Rembang aman-aman saja, baru kali ini ada kejadian pembegalan disertai tindakan kekerasan,"ujar warga. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini