Babinkamtibmas Menala Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Binaanya

/ 14 Januari 2023 / 1/14/2023 05:51:00 PM




Policewatch-Sumbawa Barat.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Aipda I Gusti Lanang Putra Polsek Taliwang melakukan gotong royong bersama warga binaannya.

"Kegiatan itu dilakukan pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 07.00 Wita di pemakaman Populer," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, ikut hadir dalam acara tersebut, pemerintah Kelurahan Menala, Bhabinkamtibmas, RT/ Kaling, AGR dan masyarakat sekitar. "Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala, bersama masyarakat, Rt, Kaling, AGR, dan Pemerintah Kelurahan menala melaksanakan kegiatan gotong royong di pemakaman Populer Kelurahan Menala," tutur Eddy.

Kegiatan gotong royong ini merupakan agenda rutin setiap Minggu dari pemerintah Kelurahan Menala yaitu untuk membangun semangat gotong royong warga masyarakat serta peduli terhadap lingkungan untuk terciptanya lingkungan yamg bersih, lestari dan indah. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan  aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini