Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Kenal Pamit Kapolres Lahat

/ 24 Januari 2023 / 1/24/2023 01:16:00 PM

 




POLICEWATCH.NEWS - SUMSEL - LAHAT  Kenal pamit Kapolres Lahat dari AKBP Eko Sumaryanto Sik. MSi kepada AKBP S. Kunto Hartono Sik MT, bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat. Senin (23/1/2023)

Acara kenal pamit ini dihadiri  Bupati Lahat Cik Ujang SH, wabup Lahat Haryanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Sekda Lahat Chandra SH, Kejari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febyana Sik, dan jajaran Polres Lahat, Kalapas Lahat, Kepala OPD/ Badan di lingkup Pemkab Lahat, ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang SH, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari Lahat dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan di laksanakan selayang pandang AKBP Eko Sumaryanto Sik saat menjabat Kapolres Lahat.Juga penampilannya dari polisi kecil, Penampilan Polwan .


AKBP Eko Sumaryanto Sik MSi didampingi isteri, menyampaikan " Alhamdulillah hari ini kita bersama saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih khususnya Bupati Lahat Cik Ujang, beserta  jajaran dan Forkompimda kabupaten lahat yang rasa kekeluargaan nya luar biasa dan Alhamdulillah semua kompak baik pelaku usaha dan Polres Lahat dalam membangun kabupaten Lahat bercahaya.dan saya juga meminta maaf sebesar-besarnya saat menjabat Kapolres lahat baik kesalahan di sengaja maupun tidak disengaja ” ucapnya

Dan kami juga mohon doa restu saya akan bertugas di tempat yang baru sebagai Wadansat Brimob di Mapolda Sumsel dan kami mohon doa lancar sehat dan bisa menerima ujian dengan baik ,” imbuhnya.

Dalam kesempatan juga di laksanakan dalam tayangan  selayang pandang AKBP S.Kunto Hartono Sik MT.

Kapolres Lahat yang baru AKBP S. Kunto Hartono Sik MT , Didampingi ketua Bhayangkari Lahat dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan  mengatakan ini awal kami untuk melaksanakan tugas di kabupaten lahat, dan harapan kami adalah dukungan, doa, bantuan dari bapak ibu 

Ia juga mengatakan sebelumnya saya ditugaskan di Kabab OPS Poltabes Palembang, dan hari ini saya dipercaya untuk menjabat Kapolres Lahat ujar " Kunto (adv)

Jurnalis : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini