Dalam Suasana Perayaan Imlek 2023, Hadir Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara Untuk Perkuat Toleransi Antar Ummat Beragama.

/ 24 Januari 2023 / 1/24/2023 07:40:00 PM

 


Media Police Watch news Sumatera Utara. Pada saat perayaan imlek 2023 tiba para sobat GAN'PRAN ( Ganjar Pranowo ) Provinsi Sumatera Utara , Humas Bung Joe Sidjabat turut serta menghadiri silaturahmi suasana perayaan Imlek Tahun 2023 di Medan di Kediaman Bung Sonny Tanoto (Ketua Timsus Ganjar P. Siantar, Simalungun) bersamaan dengan abangda Jhoni Halim dan di dampangi oleh ibu Rahma Dani SE selaku wakil bendahara Sobat Gan'Pran Sumatera Utara Di Jalan berlian sari no.116, Kecamatan Medan Johor, Medan Sumatera Utara pada Selasa siang ( 24 Januari 2023 ). 

Dengan hadirnya humas serta wakil bendahara DPPW sobat GAN'PRAN Sumatera Utara adalah untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar umat beragama khususnya di Kota Medan apalagi momen imlek tahun ini PPKM sudah dihentikan, sehingga perayaannya menjadi lebih meriah dari tahun sebelumnya.


Mudah mudahan dihari Imlek 2023 hubungan silaturrahmi antar umat manusia terutama umat beragama dapat berjalan dengan damai, baik dan harmonis. Kita segenap umat beragama khususnya yang berada di Sumatera Utara memberikan kesempatan bagi umat beragama untuk melakukan ibadah sesuai kepercayaan yang dianut, di dukung dengan azas kebersamaan dan kerukunan antar lintas suku dan agama dapat selalu terjaga dengan baik, damai dan harmonis serta menjaga ikatan silaturrahmi dengan bagus, ucap Bung Joe Sidjabat menegaskan.

Selain itu Bung Sonny Tanoto selaku tuan rumah juga mengatakan, Saya juga berharap kerukunan antar umat beragama di Kota Medan dapat terjaga dengan baik, aman dan damai serta menjaga keharmonisan dan keselarasan toleransi antar umat beragama menjadi warna tersendiri bagi Kota ini, demi terwujudnya visi misi kedepan yang cerdas, kreatif, maju, dan sejahtera. Hari ini kita cukup berbahagia, khususnya bagi umat yang beragama budha sedang merayakan imlek, 

Budaya yang sudah pasti ada dalam perayaan imlek ialah adalah budaya pembagian angpao bagi mereka yang memiliki rejeki lebih untuk berbagi dan itu adalah hal yang paling mulia bagi mereka yang belum mampu", ungkap Sonny tanoto menyampaikan kepada rekan, tamu dan awak media.( Immanuel Sihombing ).

Komentar Anda

Berita Terkini