Dicekokin Minuman Seorang Siswi SMP Di Cibarusah Diduga Diperkosa Dua Pelajar SMK

/ 4 Januari 2023 / 1/04/2023 07:52:00 PM


Kabupaten Bekasi.Police watch.news:

Seorang siswi berinisial (SA) salah satu SMP di Cibarusah, diduga menjadi korban pemerkosaan. Gadis berusia 16 tahun itu diduga diperkosa dua pemuda berinisial F (17) dan D (17) merupakan pelajar SMK.


Kronologi terjadinya dugaan pemerkosaan itu berawal ketika korban di berikan minuman berupa air Extra jos, kemudian korban tidak sadarkan diri dan pelaku melakukan persetubuhan pada tanggal 12 Desember 2022 setelah giat Class meeting, sekitar pukul 17.00 WIB di rumah kosong Kp. Cikoronjo Kecamatan Cibarusah. 


"Saya menelepon Ketua RT dan Ketua RW melaporkan kejadian yang menimpa anak saya untuk minta solusinya, saya tidak terima anak saya diginiin, kejadiannya memang beberapa minggu lalu," ungkap D, orang tua korban. 


Kapolsek Cibarusah, AKP Ryan Try Putra, melalui telpon Whatsapp saat dikonfirmasi awak media, Rabu (04/01/2023) mengatakan, anggota Reskrim Polsek Cibarusah sudah mendatangi pihak korban. 


"Ya bu, anggota sudah mendatangi pihak korban," kata Kapolsek. 


Terkait kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan anak sekolah SMK di Cibarusah, awak media menghubungi pemilik yayasan sekolah SMK para terduga pelaku kasus tersebut. 


"Jika memang benar dan terbukti siswa tersebut melakukan perbuatan itu, kami pihak sekolah akan mengambil tindakan tegas untuk mengeluarkan siswa itu." tegas G pemilik yayasan SMK di Cibarusah. ( tim )

Komentar Anda

Berita Terkini