Jalin Silaturrahmi Dan Kemitraan, Perusahaan PT. SKL ( Simpang Kanan Lestarindo ) Dan PT. Milano Dengan Desa Pinang Damai Sepakat Perbaiki Jalan Besar Utama Desa.

/ 14 Januari 2023 / 1/14/2023 01:11:00 AM

 


Media policewatch.news Sumatera Utara.-Memang melihat kondisi jalan besar utama dari Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara akses jalan besar utama Desa Pinang Damai menuju jalan lintas Sumatera tersebut di saat musim penghujan sangat memprihatinkan kondisinya. Namun dengan silaturrahmi dan kemitraan yang terjalin dengan baik antara perusahaan perusahaan yang wilayah nya berdekatan dengan Desa Pinang Damai akhirnya di musim penghujan jalan besar utama Desa tersebut untuk menuju jalan lintas Sumatera mulai diperbaiki agar dapat dilalui dengan baik oleh kendaraan kendaraan yang mengangkut hasil produksi baik produksi milik masyarakat maupun milik perusahaan.


Berkat silaturrahmi dan jalinan kemitraan antara perusahaan PT. SKL ( Simpang Kanan Lestarindo ) dan PT. Milano bersama Kepala Desa Pinang Damai yaitu Bapak Saparuddin ( Pj. Kades) sehingga jalan jalan yang rusak dapat segera di tanggulangi dan di perbaiki dengan baik. Namun ada sedikit kendala perbaikan jalan besar utama Desa Pinang Damai di karenakan oleh cuaca musim penghujan sehingga material yang masuk juga mengalami kesulitan.


Pada saat pertemuan silaturrahmi serta menjalin kemitraan, Jumat ( 13/01/2023 )turut hadir para pimpinan perusahaan diantaranya, Rony W ( General Manager PT. SKL),  Falimi Uthma. T. SH ( Manager HRD dan Humas PT. SKL ), Budi Arianto, S. ST ( Manager mill), Enar P. ( Manager Kebun PT. SKL ) kekantor Desa Pinang Damai dan di sambut baik oleh Bapak Saparuddin ( Pj. Kades ) untuk membahas tentang  perbaikan jalan besar utama Desa Pinang Damai agar akses jalan besar tersebut dapat di lalui oleh kendaraan kendaraan umum pengangkut hasil produksi serta kendaraan masyarakat yang hilir mudik untuk keluar menuju kejalan lintas Sumatera. 


Bapak Saparuddin ( Pj. Kades ) Desa Pinang Damai juga menyambut baik atas respon positif dari pihak perusahaan PT. Milano diantaranya, M. Sitorus, ST, MM ( Manager Mill) Ismail Hasibuan ( Koordinator Region PGA ) dan juga Febri Afiatsyah, ST ( Humas ) yang juga turun langsung kelapangan untuk mengatur masuknya material yang akan di letakkan di setiap titik titik jalan yang rusak parah dan ringan agar jangan sampai terjadi kendala pada saat mengeluarkan produksi baik dari produksi perusahaan dan juga produksi ladang masyarakat sekitar.

Pada saat pertemuan silaturrahmi dan jalin kemitraan antara dua perusahaan untuk memperbaiki jalan besar utama Desa Pinang Damai Bapak Saparuddin ( Pj. Kades) di dampingi oleh R. M. Nainggolan ( BPD Desa Pinang Damai ), Afdan Situmorang (Ketua Ransus IPK Desa Pinang Damai ) sehingga musyawarah dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif agar akses jalan tersebut bisa di lalui dengan lancar dan nyaman.

Selain itu perusahaan PT. SKL ( Simpang Kanan Lestarindo ) juga mensosialisasi kan tentang guna dan manfaat pupuk organik yang dapat di produktif kan ketengah tengah masyarakat untuk tanaman tanaman kebun agar masyarakat Desa Pinang Damai tidak mesti belanja pupuk kimia yang saat ini harga nya lumayan mahal. Sejak Desa Pinang Damai di pimpin oleh Bapak Saparuddin ( Pj. Kades) perbaikan jalan besar utama Desa Pinang Damai pun perlahan tapi pasti menjadi lebih baik serta di dukung penuh oleh segenap perangkat Desa dan perusahaan perusahaan terdekat yang menjalin kemitraan agar akses jalan untuk menuju ke jalan lintas Sumatera berjalan lancar, nyaman dan kondusif untuk mengeluarkan hasil produksi perusahaan maupun produksi masyarakat. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini