Kawanan Perampok Bank BRI di Siang Bolong Gondol Uang 180 Juta

/ 21 Januari 2023 / 1/21/2023 10:22:00 AM


POLICEWATCH. NEWS, LUMAJANG- Perampokan terjadi pada siang bolong di Bank BRI Unit Kunir, Kabupaten Lumajang, Jatim. Mereka beraksi pada saat satpam sedang melaksanakan sholat Jumat di dalam Bank hanya tersisa pegawai perempuan, dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur uang senilai 180 juta dengan mengendarai motor. Jumat (20/01/2023)

Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, terlihat satu pelaku sedang menunggu di luar atau di parkiran dan satunya lagi masuk dan mengancam teller bank dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Pelaku yang menggunakan helm teropong dan masker tersebut kemudian menyuruh teller memasukkan uang ke kantong yang sudah dibawa pelaku dan terlihat Teller yang nampak ketakutan itu menyerahkan semua uang yang ada.

Setelah berhasil menguras uang di teller, pelaku keluar dari bank ke temannya yang sudah menunggu di motor lalu meraka kabur ke arah utara.

Menurut saksi mata, pelaku mengendarai sepeda motor matik jenis Honda Vario warna putih.

"Satu pelaku besar gemuk, dan satunya lagi tinggi. Wajahnya tidak tahu, karena pakai helm teropong," ungkapnya.

Selesai kejadian tersebut terlihat beberapa aparat kepolisian Polres Lumajang sedang melakukan olah TKP dengan memasang Police line di sekitaran area bank. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini