Kepolisian Resor Bima Kota Gelar Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023.

/ 17 Januari 2023 / 1/17/2023 07:54:00 PM




POLICEWATCH-Kota Bima.

Operasi Bina Kusuma Rinjani tahun ini, guna mewujudkan dan berupaya menjaga kamtibmas dan antisipasi pungutan liar dan premanisme khususnya di wilayah hukum  Polres Bima Kota Polda NTB,17/01/2023

Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 ini, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyasar premanisme, kenakalan remaja serta tindak pidana dan penyakit masyarakat dan pungli liar.

Sesuai arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, selama sepekan lamanya, jelas AKP Jufrin, Selasa (17/1) siang ini, personil yang terlibat dalam operasi Bina kusuma agar melaksanakan tugas secara serius,  penuh rasa tanggung jawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP. 

"Sikap humanis selama bertugas mesti dikedepankan, guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota,"kata Kasi Humas mengutip arahan Kapolres Bima Kota.

Para personil selama operasi Bina Kusuma Rinjani, sambung Kasi Humas, menyambangi para pedagang , tukang ojek dan sejumlah pelaku usaha dan warga masyarakat, agar tetap dan selalu menjaga harkamtibmas di wilayah masing-masing.

Saat operasi Bina Kusuma Rinjani berlangsung, pihaknya mengamankan dan menertibkan sejumlah para juru parkir liar di sejumlah titik dan lokasi keramaian.

"Kepada mereka dihimbau agar tidak melakukan pungutan liar atau menarik uang parkir tanpa ijin,"kata AKP Jufrin, seraya menyebutkan pada para juru parkir liar tersebut diberikan pembinaan.

"MN".


Komentar Anda

Berita Terkini