Pasukan DLH Jalur Protokol Monitoring Giat Semarak Malam Tahun Baru Di Plaza Pemerintah Kota Bekasi

/ 1 Januari 2023 / 1/01/2023 09:05:00 AM

 

KOTA BEKASI, POLICEWATCH.NEWS – Pasukan Orange UPTD Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jalur Protokol Kota Bekasi yang dikomandai oleh Irwan, SAp siap monitoring giat acara pergantian malam Tahun Baru yang dilaksanakan di Plaza Pemerintah Pemkot Kota Bekasi, yang di ikuti oleh anak-anak yatim piatu untuk menggelar doa bersama.


Acara tersebut akan digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Rencananya acara akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB hingga pergantian malam tahun baru. “Tujuannya untuk merefleksikan perjalanan kita semua selama tahun 2022 agar siap dan lebih semangat untuk memasuki dan menghadapi tahun 2023, ” ujar Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto.


“acara ini melibatkan Dinas Lingkungan hidyup jalur Protokol untuk mengawal dan selalu monitoring agar area tersebut selalu kondusif tetap terjaga kebersihannya bebas dari banyaknya tumpukan sampah yang berserakan dimana-mana, sampai acara seslesai dilaksanakan”.


Sebelum acara Semarak Malam Tahun Baru dilaksanakan UPTD DLH Jalur Protokol Irwan, SAp mengintruksikan kepada seluruh petugasnya melalui para pengawas dan penanggung jawab mulai dari supir, URC, Hiluk, Baktor, Swiper dan para pesapon untuk berkumpul di kantor UPTD ada arahan yang akan dismpaikan oleh UPTD, “ujar Yayan selaku penangung jawab Armada. Sabtu, (31/12/2022)


Kita wajib melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai Tupoksi yang kita emban bersama, karena salah satu daripada tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup (DLH) adalah menjaga kebersihan, apalagi acara ini adalah acara Semarak Malam Tahun Baru yang di gelar di area Plaza Pemerintah Kota Bekasi Jln. Ahmad Yani tentunya akan melibatkan petugas DLH Jalur Protokol Kota Bekasi, “ujar Irwan.


“Sambung Irwan, karena kita tahu salah satu tugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) adalah menjadikan pemerintahan Kota Bekasi, indah bersih dan nyaman bebas dari tumpukan sampah, “ujarnya.


Patut kita apresiasi para petugas Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi dalam menjalankan Tupoksinya untuk menjadi garda terdepan dalam menjadikan Kota Bekasi, indah bersih dan nyaman, untuk itu PLT Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto agar memperhatikan nasib rekan-rekan petugas Dinas Lingkungan Hidup khususnya para TKK agar diperjuangkan statusnya menjadi P3K, “ ujarnya.(JG)

Komentar Anda

Berita Terkini