Kapolda NTB Ikuti Pemantauan Situasi Kamtibmas Malam Pergantian Tahun Bersama Kapolri

/ 1 Januari 2023 / 1/01/2023 09:05:00 AM



LOMBOK TENGAH.

Menjelang malam pergantian Tahun, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto mengikuti pemantauan situasi kamtibmas yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Maegono secara Vicon di Kuta Mandalika, Sabtu (31/12).

Kegiatan pemantauan yang dilaksanakan secara terpusat dari Gedung Promoter Polda Metro Jaya berlangsung melalui video conference (Vicon) yang diikuti Kapolda NTB beserta Gubenur NTB, Danrem 162/WB, Kabinda NTB, Danlanud ZAM, Pejabat utama Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, Bupati Lombok Tengah dan Dandim 1620/Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengatakan, pemantauan yang dilakukan Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, Menhub, Kepala BNPB dan kepala BMKG dalam rangka untuk memastikan situasi malam tahun baru aman dan kondusif. 

"Bapak Kapolri ingin memastikan situasi malam tahun baru di setiap wilayah aman dan kondusif," ujar Kapolres saat mendampingi Kapolda dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

Sebelum kegiatan vicon kata AKBP Irfan, Kapolda bersama Forkopimda juga telah melaksanakan peninjauan langsung pos-pos pengamanan malam tahun baru yang telah tergelar dalam Operasi Lilin Rinjani 2022.

"Sebelum kegiatan vicon bersama Kapolri, Kapolda bersama rombongan juga berkeliling mengecek pos pengamanan, termasuk Pos pengamanan Kuta Mandalika," demikian, tutup Kapolres.

"Mn".

           

Komentar Anda

Berita Terkini