Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Polres Loteng Gelar Apel Gabungan

/ 1 Januari 2023 / 1/01/2023 05:55:00 AM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Polres Lombok Tengah menggelar apel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka kesiapan pengamanan pergantian malam Tahun 2023, Sabtu (31/12). 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru ini Polres Lombok Tengah akan menggelar patroli gabungan skala besar dengan didukung oleh TNI, Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja. 

"Setelah ini, nanti pukul 20.00 wita tim akan berangkat ke titik-titik yang sudah ditentukan seperti tempat keramaian dan lokasi wisata," kata Kapolres. 

Ia juga menambahkan bahwa, dalam pelaksanaan pengamanan nanti agar petugas gabungan ini melakukannya dengan tegas, persuasif dan humanis serta mengutamakan keselamatan diri. 

"Saya minta, saat dilapangan nanti jangan ada personel yang terpancing emosi. Laksanakan tugas dengan tegas, persuasif dan humanis," kata Kapolres. 

Sementara itu, Dandim 1620 Letkol Kav Inf. Andy Yusuf Kertanegara mengatakan bahwa apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan. 

"Kami tekankan, agar masing-masing perwira pengendali dapat bekerjasama dan berkolaborasi sehingga pengamanan nantinya dapat berjalan dengan lancar," tutupnya.

"Mn".

           

Komentar Anda

Berita Terkini