RS Harapan Keluarga mengadakan pertemuan bersama ketua FKJ dan DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

/ 16 Januari 2023 / 1/16/2023 09:06:00 PM

  

Bekasi.Policewatch.news:- RS Harapan Keluarga mengadakan pertemuan bersama DPD Jamkeswatch dan ketua FKJ untuk mengadakan silaturahmi bersama anggota serikat pekerja, di Saung Buruh  FKJ kampung Pamahan Desa Jatireja, Cikarang Timur, Senin ( 16/1/2023 ).


Indra perwakilan dari RS Harapan Keluarga menyampaikan bahwa RS Harapan Keluarga akan mengadakan pertemuan bersama perwakilan perusahaan dan perwakilan anggota serikat pekerja minimal 2 orang untuk bersilaturahmi dan rencananya akan diadakan dibulan Pebruari nanti.

Nanti kita akan membuat surat undangan resmi terlebih dahulu untuk lebih jelasnya, waktu dan tanggalnya akan kita sampaikan disurat resmi, imbuhnya.

Kita siap untuk mengakomodir kawan kawan yang diarea Jababeka, yang penting temen temen Jamkeswatch apabila membawa pasien ke RS tidak dipersulit oleh pihak RS biar menjadi nilai positif juga buat RS Harapan Keluarga, pungkas Sulaeman selaku ketua FKJ.


Perbincangan pun begitu hangat banyak masukan terkait waktunya untuk menyesuaikan dengan agenda serikat pekerja agar agenda lebih maksimal dan tidak bertabrakan dengan agenda serikat pekerja, dan pertemuanpun ditutup dengan sesi foto bersama. ( JG)

Komentar Anda

Berita Terkini