Segenap Jajaran Karyawan Dan Karyawati RSU Sri Torgamba Laksanakan Kerja Bhakti Gotong Royong Di Lingkungan sekitar.

/ 21 Januari 2023 / 1/21/2023 01:08:00 PM

 


Media Police Watch news Sumatera Utara,-Manager RSU Sri Torgamba dr. Marlinawati bersama dengan Budi Irawan ( Kasi Keuangan ) beserta seluruh jajaran karyawan dan karyawati RSU Sri Torgamba adakan kerja bhakti gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar setelah melakukan senam pagi bersama. Memang dr. Marlinawati adalah sosok wanita yang gesit dan energik serta jiwa keibuannya yang sangat melekat sehingga para karyawan dan karyawatinya sangat mengagumi beliau bahkan di bawah kepemimpinan beliau para karyawan dan karyawati RSU Sri Torgamba sangat kompak sistem silaturrahmi dan disiplin dalam melaksanakan tugas masing masing.


Sabtu ( 21/01/2023 ) seluruh jajaran karyawan dan karyawati melaksanakan senam pagi dan gotong royong guna untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara pimpinan dengan karyawan serta menjaga kekompakan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga kebersihan lingkungan bersama agar lingkungan tetap asri.


Memang dr. Marlinawati ( manager ) dan Budi Irawan ( Kasi keuangan ) di kenal sangat baik dan ramah terhadap karyawan maupun terhadap masyarakat sekitar juga terhadap pelayanan pasien yang di rawat inap di RSU Sri Torgamba sehingga para pasien merasa sangat di perhatikan sistem informasi dan pelayanannya. Semoga dengan terus adanya sistem silaturrahmi dan pelayanan yang baik tersebut RSU Sri Torgamba semakin sukses dan lancar serta bertambah maju untuk kedepannya. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini