Bejat,Hamili Ponakannya Tim Puma II Kota Bima,Ringkus Terduga Pelaku

/ 2 Februari 2023 / 2/02/2023 05:53:00 AM



POLICEWATCH-Kota Bima.

Seorang anak masih di bawah umur menjadi korban kebiadaban pamannya sendiri,yang mengakibatkan keponakannya sampai berbadan dua ( hamil).

Peristiwa keji dan biadap tersebut yang dilakukan oleh pamannya sendiri, terjadi Di Kecamatan Asakota Kota Bima.

Adapun identitas terduga pelaku yang berinisial"AJS"umur 27 tahun yang saat ini,berdomisili di Kecamatan Asakota Kota Bima,kini berhadapan dengan hukum atas perbuatan bejat yang dilakukan kepada keponakannya sendiri.

Kejadian yang tidak terpuji tersebut, orang tua korban melaporkan kepolres Bima Kota.

Menurut Kapolres Bima Kota "AKBP Rohadi" melalui Kasat Reskrim "Iptu M Rayendra RAP"menyampaikan, atas laporan keluarga yang menimpa korban,Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB yang dipimpin Kanit Tipidter Ipda Franto A Matondang dan Katim Aipda Hero Suharjo dan anggotanya, melakukan penyelidikan dan menangkap terduga pelaku.ungkap kasat 1/02/2023 Rabu malam.

Ia menambahkan,Pria bejat yang tidak lain adalah pamannya, tega melakukan persetubuhan dan memperkosa  gadis belia ,yang tidak lain anak dari kakak isterinya paparnya

Atas Peristiwa yang memilukan dan merusak masa depan gadis belia yang belum cukup umur ini, adalah merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji,dan tidak patut ditiru.ucapnya.

"Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan pengumpulan keterangan pada sejumlah saksi oleh Unit PPA, lalu dilakukan pengungkapan dan penangkapan pada terduga pelaku,"jelas Rayendra.

Kini teruduga pelaku alias pria bejat yang tidak memilki hati nurani ini, telah kami amankan di Mako Polres Bima Kota Polda NTB untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.pungkasnya.

"MN"

 


Komentar Anda

Berita Terkini