Dengan Sigap Babinkamtibmas & Babinsa Datangi Warga Yang Lagi Sakit Keras.

/ 16 Februari 2023 / 2/16/2023 11:43:00 AM

POLICEWATCH-Mataram.

Tiga pilar instansi pemerintah mendatangi salah seorang warga sayang sayang yang menderita sakit keras akibat diabetes dan sesak napas.

Salah seorang warga yang mengalami penyakit yang memperihatinkan dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas yang didampingi oleh bhabinsa dan aparat kelurahan 

lingkungan sayang sayang untuk mengecek kondisi warga binaannya yang berada lingkungan sayang sayang utara Rt : 04  RW 02

Kelurahan sayang sayang Kecamatan cakranegara kabupaten Lombok Barat.

Adapun identitas warga sayang sayang atas nama "Baiq Nurul hidayah" umur 40, tahun perempuan yang biasa disapa "yuyun" saat ini mengalami sakit keras yang serius, dan tidak mempunyai biaya berobat,sehingga pemerintah dari Kelurahan bersama Bhabinkamtibmas dan bhabinsa akan membantu warga binaannya.

Bhabinkamtibmas sayang sayang yang panggilan akrabnya bang Sapta menyampaikan kepada awak media lewat via WhatsApp menyampaikan,saya sangat berterima kasih atas informasinya dan  Kami tiga p pilar dalam  hal ini bapak lurah sayang" H.RONY APRIANTO,MM,BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS Kelurahan . Sayang Sayang selalu bersinergi dan berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kelurahan .sayang sayang.tegasnya Kamis 16/02/2023 .

Ia juga akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat atau warga yang mengalami musibah seperti halnya Bq Yuyun ini, ucapnya.

Lurah Sayang Sayang juga menyampaikan saya selaku lurah akan mengupayakan untuk membantu warga  dalam pengobatan dengan cara membuatkan kartu BPJS kesehatan,ini adalah salah  upaya untuk dapat memiliki BPJS kesehatan dengan memenuhi syarat-syarat yang ditentukan, agar warga bisa berobat dan tertangani secara maksimal di Rumah Sakit Pemerintah.jelas lurah.

Sementara keluarga dari Bq Yuyun mengucapkan terima kasih atas bapak bapak polisi dan tentara dan pemerintah kelurahan yang mau membantu keluarga kami yang kurang mampu.

Dan saya berharap kepada pemerintah agar keluarga saya yang lagi sakit ini bisa segera dibawa kerumah sakit, harapnya.

"Nurman Policewatchnews "

Komentar Anda

Berita Terkini