Dikejar Pembeli ,Penjual Daging Ayam Termurah Dapatkan Omset Jutaan Ribu Perhari.

/ 10 Februari 2023 / 2/10/2023 08:02:00 AM


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Seorang pedagang daging ayam potong termurah  dikejar pembeli karena menjual daging ayam tergolong paling murah jauh turun dari harga dipasaran.

Penjual ayam pedaging tersebut berasal dari Praya Yang berdomisili saat ini di Dusun Paok Tawah Desa Bunut Baok Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.

Wanita paruh baya yang sering disapa mamak Agil atau ibu Nur adalah pedagang yang baru baru ini diburu pelanggan atau warga  karena menjual daging ayam jauh dari harga pasaran.

Menurut ibu Agil/ Nurjanah menjelaskan,ia menggeluti bisnis tersebut, mengingat kebutuhan pembeli dan pengkonsumsi daging adalah hampir, para ibu rumah tangga sangat butuh setiap harinya, sehingga saya berisiatif untuk bisnis itu katanya.

Bisnis ayam pedaging itu dimulai sekitar satu bulan yang lalu namun tidak menyangka akan banyak peminatnya, ucapnya

Dalam menjalankan bisnisnya ibu Nur yang dibantu suami,bibinya dan keluarga terdekat,dengan memberikan tugas masing masing,ada yang membantu membelah daging, mengantarkan ketempat pelanggannya sesuai alamat pesanan.

Nur juga menyampaikan,ide ide ini adalah atas kecerdasan suami saya,karena suami saya adalah berprofesi sebagai wartawan,ia melihat dan mengamati warga,apa sih kebutuhan mereka setiap harinya.

Dan usaha ini yang kami coba, dengan mencari pemilik peternak ayam,menanyakan harga Ayam saat itu,dan sangat menjanjikan, sehingga kami mulai usaha ini jelasnya.

Dan saya tidak menyangka juga akan seperti ini, mungkin ini rezeki kami.bagi yang berminat silahkan hubungi saya " 087827288620,tutupnya.

"Nurman".


Komentar Anda

Berita Terkini