Jajaran Polres Dompu Ikuti Peringatan Isra'Mi'raj Secara Daring

/ 24 Februari 2023 / 2/24/2023 05:36:00 AM


Policewatch-Polres Dompu.

Melalui mimbar Daring, Jajaran Polres Dompu dipimpin Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., mengikuti kegiatan Isra' Mi'raj dengan penuh hikmad yang dilangsungkan di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, Kamis (23/2/2023) sekira pukul 08.00 Wita.

Peringatan Hari Besar Ummat Islam ini, diikuti seluruh jajaran Polres hingga Polsek Lingkup Polda NTB yang diadakan terpusat di Mako Polda NTB, di Mataram.

Dalam pelaksanaannya, disaksikan secara daring oleh seluruh Pejabat Umum lingkup Polres, dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto bersama PJU Polda NTB dan anggota Polda NTB dan pengurus Bhayangkari Polda NTB.

Sementara itu, peringatan hari syakral tahunan ini mengusung tema, "Semangat Isro Mi'roj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan  Soliditas guna mewujudkan Polri yang Presisi, dalam peringatan Isro Mi" roj.

Kapolres menjelaskan, Isra'Mi'raj bagi ummat Islam banyak memberikan pelajaran penting, melatih diri untuk tetap patuh dan taat dalam mengemban tugas dan amanah serta tanggung jawab.

Ia berharap, melalui peringatan Isra' Mi'raj ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru ditubuh Polri khususnya bagi seluruh jajarannya yang menganut agama islam.

Bagi Kapolres, perjalanan Nabi Besar dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, ke Sidratul Muntaha, memberi arti bahwa setiap perintah harus dijalankan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan kuat.

Hal itu berarti, sambung Kapolres, jika tugas dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, maka akan ada kepuasaan tersendiri dan ada rasa bangga karena mampu menyelesaikan tugas dan perintah tersebut.

Acara peringatan Isra'Mi'raj melalui daring di Polres Dompu berjalan lancar dan kondusif berakhir pada pukul 09.30 Wita.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini