PT Lombok Nusantara Indonesia NTB Berikan Santunan Dhuafa & Anak Yatim.

/ 3 Februari 2023 / 2/03/2023 12:39:00 PM


POLICEWATCH-Mataram.

Dalam rangka menyambut Isro'Mi'roj sekaligus acara selamatan,PT Lombok Nusantara Indonesia, memberikan santunan kepada warga Dhuafa dan Anak Yatim.

Acara pemberian santunan tersebut dilaksanakan di kantor PT Lombok Nusantara Indonesia yang beralamat di jalan Brawijaya no 18 Cakra Negara Mataram.

Dalam pemberian santunan tersebut dihadiri oleh ketua pengurus,dan anak yatim yang berjumlah kurang lebih 53  orang, " Ahmad Subandi", selaku Direktur PT Lombok Nusantara Indonesia beserta karyawannya,Kamis malam 3/02/2023.


Menurut keterangan direktur PT Lombok Nusantara Indonesia "Ahmad Subandi" menjelaskan bahwa dalam pemberian santunan tersebut adalah merupakan bagian dari rasa kemanusiaan dan peduli sesama masyarakat yang kurang mampu,lebih lebih kondisi saat ini banyak sekali warga dalam kondisi ekonomi sangat sulit,dan Alhamdulillah saya secara pribadi sangat bahagia bisa berbagi kepada mereka, terutama anak anak yatim, ungkapnya.

Ia juga menambahkan disamping itu juga,saya minta do'a mereka agar kami bisa dimudahkan dalam pekerjaan, diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala kesulitan, harapnya.

Dan acara ini juga kami khususkan,agar kami semua bisa bertanggung jawab dalam menjalankan amanah dan kepercayaan dalam menangani persoalan oleh semua Lesing, dalam konteks Jasa penyelesaian sengketa kredit macet.


Kami bersama karyawan sesuai visi misi kami, akan berupaya dalam menyelesaiakan kresit macet ,dengan sistem kekeluargaan, mediasi ,mencari jalan tengah agar tidak ada yang dirugikan.jelasnya.

"Abdul Aziz"Selaku Kepala Asrama Rumah Yatim cabang Mataram , sangat berterimakasih atas santunan yang di berikan kepada Anak" Yatim , Piatu dan Dhuafa. Tentu kami sangat senang ada Lembaga yang peduli  Dengan Anak" yatim yang kami bina,terannya.

Ia menambahkan, mudah mudahan Santunan yang di berikan menjadi Investasi Akhirat untuk PT.Lombok Nusantara Indonesia   beserta jajarannya. Semoga PT.LNI ini di berikan kesusksesan dunia dan akhirat,bagi semua Karyawan"nya di berkahi setiap langkah umur nya, Aamiin,ucapnya.


Direktur PT Lombok Nusantara Indonesia yang biasa di Sapa "Bandi" berharap dengan berdirinya PT yang saya pimpin,agar masyarakat tau bahwa kami semua akan membantu debitur yang mengalami kesulitan dalam penyelesaian di semua Lesing Yang terutama di Nusa Tenggara Barat.dan silahkan datang kekantor kami,pungkasnya.

"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini