Terjalinnya Kemitraan Yang Erat Dan Baik, RSU Sri Pamela Torgamba Salurkan Partisipasi Kepada Media Police Watch news Sumatera Utara Alat Kerja Kantor.

/ 3 Februari 2023 / 2/03/2023 08:42:00 AM

 




Media Police Watch news Sumatera Utara.Untuk menjalin sebuah hubungan kemitraan bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Semua butuh kinerja yang maksimal, saling melengkapi antara kedua belah pihak dan juga kedepankan adab etika. Sehingg kemitraan tersebut terjalin erat dan baik serta terus bersinergi. Seperti hubungan kemitraan yang terjalin dengan erat dan baik antara perusahaan RSU Sri Pamela Torgamba dengan tim media police watch news Sumatera Utara. Sehingga dengan adanya perbaikan kantor media police watch news dan pasilitas kantornya. Dalam kesempatan  tersebut Kamis ( 02/02/2023 ) Pihak managemen RSU Sri Pamela Torgamba sumbangkan satu unit meja untuk keperluan kantor media police watch news perwakilan Sumatera Utara

Berkat jalinan kemitraan yang terbina dengan erat dan baik tim media police watch news  perwakilan Sumatera Utara sangat berarti bagi perusahaan RSU Sri Pamela Torgamba. Karena awak media memang sangat perlu dan penting serta dibutuhkan bagi perkembangan suatu perusahaan. 


Managemen RSU Sri Pamela Torgamba yang di pimpin oleh dr. Marlinawati ( manager ), bersama bapak Budi Irawan ( kasi keuangan) setelah memberikan partisipasinya kepada kantor media police watch news perwakilan Sumatera Utara berupa satu unit meja kantor. Pihak managemen RSU Sri Pamela Torgamba yang di pimpin oleh dr. Marlinawati berharap agar untuk kedepannya jalinan kemitraan yang sudah lama terbina dengan erat dan baik kiranya media police watch news terus memberikan layanan informasi yang akurat, lugas dan terpercaya. Khususnya perusahaan RSU Sri Pamela Torgamba dan juga kepada masyarakat luas yang ada di propinsi Sumatera Utara. 

Dengan adanya dukungan dan partisipasi perusahaan RSU Sri Pamela Torgamba yang di pimpin oleh dr. Marlinawati dan Bapak ( Kasi keuangan )kepada tim media police watch news perwakilan Sumatera Utara.

Hal tersebut sangat pantas mendapatkan apresiasi serta berharap bentuk jalinan kerjasama kemitraan jauh bisa lebih baik lagi. ( Alex Wijaya ).

Komentar Anda

Berita Terkini