Seakan Tidak Ada Capeknya Seorang Penyalur Daging Ayam dibanjiri Rezeki.

/ 6 Februari 2023 / 2/06/2023 06:41:00 PM


POLICEWATCH-Batu kliang Utara.

Sepasang saudara perempuan seakan tidak ada capeknya melayani konsumennya yang datang silih berganti untuk memesan daging ayam potong.

Dalam melayani pesanan daging ayam potong tersebut, keduanya berusaha melayani konsumennya dengan ramah dan murah meriah sehingga, pelanggannya menjadi nyaman dan berdatangan ketempatnya, yang beralamat di Dusun Sade Desa Barebali Kecamatan Batukliang Lombok Tengah.

Menurut keterangan kakaknya yang biasa disapa Yen memaparkan bahwa, sebelum menjadi penyuplai daging,ia pernah terlibat langsung menjadi pemelihara ayam potong milik almarhum ayahnya,

Ia menambahkan,dalam proses pemeliharaan ayam,kita harus teliti dan telaten, karena kalo tidak,maka pencapaian tidak akan sempurna, justru malah banyak ayam yang mati,yang mengakibatkan banyak kerugian,terangnya Senin 6/02/2023.

Kendati demikian yang membuat saya harus merubah pola bisnis saya, lebih baek saya menjual, ketimbang memelihara,ucapnya.

Dan Alhamdulillah sekarang, dengan kondisi yang apa saya usaha, termasuk lancar dan,aman, terkait keuntungan, itu sudah diatur sama yang maha kuasa,kata Yen sambil tersenyum.

Tak ketinggalan adeknya juga yang biasa disapa "Yetik" membenarkan bahwa,usaha ini  bersama saudara saya,adalah ide kami berdua,dan kami berdua masalah terkait keuntungan cukup menjanjikan,dan kami bersyukur dengan apa yang dilimpahkan oleh Allah SWT, katanya.

Usaha ini kami lakukan, sekitar mulai empat bulan yang lalu,dan sampai saat ini kami sudah banyak pelanggan yang kenal,bahkan sampai kualaham dalam melayani pelanggan, tapi tekat kami, adalah memuaskan pelanggan.ungkapnya.

Sebelum kami usaha ayam potong ini,kami berdua sudah mencoba usaha yang lain, seperti baju,alat alat kecantikan secara online,namun hasilnya tidak mencukupi, sehingga berpindah profesi menjadi penjual daging ayam potong,dan kalau beli dikami, harganya murah, artinya kalau dipasar lebih mahal, ditempat kami lebih murah, jauh jauh dari harga pasaran.

Bagi teman teman saya yang butuh daging ayam silahkan datang ke alamat saya atau bisa menghubungi saya lewat Media sosial Facebook Yeti Hariyani.

" Haedir A".

Komentar Anda

Berita Terkini