Tim Polda NTB,Berikan Arahan Persiapan Penilaian ZI Menuju WBBM Polres Sumbawa Barat

/ 11 Februari 2023 / 2/11/2023 05:00:00 AM


POLICEWATCH-Sumbawa Barat. 

Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Polri Biro Rena Polda NTB dengan Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar kegiatan pembangunan Zona Integritas (ZI) dalam rangka  persiapan penilaian ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023,bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat pada jum'at (10/02/23).

"Tim Pembangunan ZI dari Biro Rena Polda NTB dipimpin oleh Kabag RBP Biro Rena Polda NTB AKBP Henny Sri Rokhmi Mulyani, S.Pd. hadir di Polres Sumbawa Barat disambut langsung oleh Wakapolres Kompol Jamaludin, S.Sos," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru MusliminS.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos 

Eddy Humas mengatakan, dalam peserta yang hadir diantaranya Para PJU Polres Sumbawa Barat, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa Barat, Para Ketua Program ZI Polres Sumbawa Barat,Para Operator ZI Polres Sumbawa Barat, dan Para Kasium Polsek Jajaran Polres Sumbawa Barat.

" Kabag RBP Biro Rena Polda NTB memberikan arahan dan penekanan kepada peserta bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mengecek kesiapan data dukung tahun 2022 yang akan diusulankan ke kementerian RB/PAN untuk mengikuti kompetisi pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tahun 2023," jelasnya 

Lanjut eddy, Tim RBP Biro Rena Polda NTB berharap kepada satuan wilayah agar pada saat Aplikasi ePZI di buka,data dukung dimaksud sudah siap diinput. Khusus satuan wilayah yang sudah meraih predikat WBK agar  pelayanan publik betul-betul dirasakan perbedaanya sebelum meraih WBK, dan masing- masing program memiliki inovasi pelayanan link dengan didukung  sampai tingkat polsek.

"Apabila ada data dukung yang belum lengkap, diberikan kesempatan melengkapi dalam waktu dua minggu, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman data dukung dari masing- masing program melalui masing-masing operator," tuturnya.

"MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini