Apresiasi Penyelenggaraan WSBK 2023, Kapolda NTB : Sistem Pengamanan Berjalan Baik

/ 8 Maret 2023 / 3/08/2023 07:27:00 AM



Policewatch-Lombok Tengah.

Kapolda NTB mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang berkecimpung dalam proses penyelenggaraan World Superbike (WSBK) Mandalika 2023, terlebih kepada seluruh anggota yang bertugas pengamanan, baik yang didalam sirkuit, luar sirkuit maupun anggota yang bertugas di daerah penyangga.

Hal ini disampaikan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto saat melihat secara langsung jalannya final world superbike, Minggu, (05/03/2023) di sirkuit Mandalika.

"Saya patut menyampaikan apresiasi, karena event ini bukan hanya diurus soal balapnya tetapi juga ada sistem pengamanannya. Nah kami atas nama Polda NTB ucapkan terimakasih atas sistem pengamanan yang baik ini,"ungkapnya disela-sela menyaksikan jalannya balap motor kelas dunia tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolda melihat-lihat sistem pengamanan di seluruh titik di dalam sirkuit setelah sebelumnya Kapolda NTB menyempatkan diri menyapa beberapa petugas baik di Pos Pengamanan maupun Pos Penyekatan serta kepada beberapa petugas yang berada di beberapa ruas jalan menuju Mandalika.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang terlibat termasuk di dalamnya media yang selalu menyuguhkan berita sebagai informasi sejak di mulainya WSBK tahun ini,"ucap Pak Djoko sapaan Akrabnya .

Hingga usai putaran final WSBK Kapolda masih terlihat melihat seluruh areal sirkuit termasuk lokasi tempat Lombok Sumbawa Festival (LSF) yang diisi dengan berbagai panggung hiburan. Ia menyapa petugas pengamanan yang berada di titik tersebut.

"Semangat ya, jaga kesehatan dan selesaikan tugas dengan baik,"tutupnya sambil meninggalkan lokasi LSF. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini