Bhabinkamtibmas Benete Hadiri Penutupan Turnamen Volly Putri Antar Desa di Dua Kecamatan

/ 20 Maret 2023 / 3/20/2023 10:08:00 AM

 


Policewatch-Sumbawa Barat.

Untuk memberikan rasa aman dan lancar di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto menghadiri penutupan turnamen volly ball putri antar Desa se Kecamatan Maluk dan Sekongkang. 

"Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan turnamen Volly pada Jum'at ,17 Maret 2023 pukul 16.00 Wita di lapangan volley ball Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Benete dan PKK Desa Benete dengan sasaran masyarakat Desa Benete, Kecamatan Maluk, KSB. "Bhabinkamtibmas Benete menghadiri giat penutupan pertandingan turnamen volly ball putri antar Desa se Kecamatan Maluk dan Sekongkang yang dilaksanakan di lapangan volley ball Desa Benete dan giat tersebut di selenggarakan oleh ibu PKK desa benete dalam rangka *Semaras Desa*.

Dia menceritakan, hadir dalam giat tersebut, Ketua PKK Desa Benete, Kasi Pemerintahan Desa Benete, Ketua BPD Desa Benete, tim yang bertanding dan masyarakat Desa Benete sekitar 100 orang. Acara tersebut diikuti oleh 9 tim volly ball putri se Kecamatan Maluk dan Sekongkang. Adapun partai final yang bertanding hari ini adalah Desa Tongo dan Desa Kemuning.

"Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah, Juara 1 Desa Kemuning, Juara 2 Desa Tongo, juara 3 bersama Desa Benete B dan Desa Sekongkang Atas (BHS). Alhamdulillah giatnya berakhir pukul 18.10 wita dan berjalan dalam keadaan aman dan lancar," pungkasnya. (MN)

Komentar Anda

Berita Terkini