Dalam Bulan Suci Ramadhan, Direktur PT LNI Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim.

/ 31 Maret 2023 / 3/31/2023 04:25:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Dalam  menjalankan Ibadah  Puasa yaitu di bulan suci Ramadhan. keluarga besar PT Lombok Nusantara Indonesia, memberikan santunan kepada Anak Yatim berupa nasi kotak 

Santunan tersebut diantarkan dan  diberikann langsung di rumah yatim yaitu di kantor layanan Zakat Cabang Mataram Jumat 31/03/2023.



Menurut keterangan direktur PT Lombok Nusantara Indonesia yang biasa disapa  "Ahmad Subandi" menjelaskan bahwa dalam pemberian santunan tersebut adalah berupa nasi kotak,dengan tujuan,agar anak yatim ada untuk berbuka puasa, paling tidak bisa mengurangi beban pengurusnya,

Ia juga menambahkan, ini juga merupakan bagian dari rasa kemanusiaan dan peduli terhadap anak yatim,lebih lebih kondisi saat ini ekonomi saat ini sangat sulit ucapnya.

Dan  alhamdulillah saya ada Rizki sedikit, sehingga kami atas nama PT  Lombok Nusantara Indonesia, sangat bahagia bisa berbagi kepada mereka, terutama anak anak yatim, ungkapnya.

Kami sangat butuh  do'a mereka agar kami bisa dimudahkan dalam pekerjaan, diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala kesulitan, harapnya.

"Abdul Aziz"Selaku Kepala Asrama Rumah Yatim cabang Mataram , sangat berterimakasih atas santunan yang di berikan kepada Anak" Yatim ,Tentu kami sangat senang ada Lembaga yang peduli  Dengan Anak" yatim yang kami bina, terangnya.

Ia menambahkan, mudah mudahan Santunan yang di berikan menjadi Investasi Akhirat untuk PT.Lombok Nusantara Indonesia   beserta jajarannya. Semoga PT.Lombok Nusantara Indomesia ini,di berikan kesusksesan dunia dan akhirat,bagi semua Karyawannya, diberkahi setiap langkah umurnya, Amin,ucapnya.

"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini