Desa Marong Menjadi Sasaran Kapolres Loteng Dengarkan Aduan Dalam Jumat Curhat

/ 31 Maret 2023 / 3/31/2023 04:39:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB - Desa Marong Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah kali ini menjadi sasaran kegiatan Jumat curhat yang dilakukan Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM pada Jumat 31/03/2023.

Jumat curhat yang dillakukan Kapolres kali ini didampingi Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah IPTU Sayum dan juga Bhabinkamtibmas Desa Marong.

Saat Kedatangannya Kapolres Lombok Tengah bersama rombongan disambut langsung oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat lainnya.

Seperti biasa dalam ajang silaturahmi dan tatap muka atau yang lebih dikenal saat ini dengan istilah (Jumat curhat) oleh Kapolres Lombok Tengah dengan masyarakat secara langsung tersebut diawali dengan kata sambutan oleh Kapolres.

Setelah itu Kapolres Lombok Tengah mempersilahkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyampaikan keluh kesah terkait permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

Adapun yang disampaikan masyarakat Desa Marong secara garis besarnya terdiri dari dua point yang diantaranya:

"Agar Bhabinkamtibmas selalu berkunjung kewarga masyarakat agar tetap terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik serta antisipasi perang petasan antar anak muda waktu ibadah shalat Taraweh"

"Setiap ada kegiatan warga masyarakat seperti nyongkolan dan lainnya agar Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan"

Menanggapi hal tersebut Kapolres Lombok Tengah dengan gaya khasnya menjawab bahwa "semua yang disampaikan oleh masyarakat menjadi masukan sekaligus saran kepada saya langsung sebagai bahan evaluasi terhadap seluruh anggota jajaran Polres Lombok Tengah" katanya.

Lanjut Kapolres menjawab "saya tegaskan sekali lagi, apa yang menjadi masukan masyarakat tersebut akan kami tindak lanjuti dan sudah didengarkan secara langsung oleh Bhabinkamtibamas. Tutup Kapolres sambil tersenyum.

Mn

            

Komentar Anda

Berita Terkini