Kapolres Bima Kota Beri Penghargaan Personil Berprestasi dan Pembaretan 11 Bintara Remaja

/ 20 Maret 2023 / 3/20/2023 12:19:00 PM


 

Policewatch-Kota Bima.

Sejumlah personel Polres yang dinilai memilki loyalitas dan berprestasi dalam bekerja, mengemban tugas dengan kinerja yang luar biasa, mendapat penghargaan.

Pemberian penghargaan pada sejumlah personil itu, diberikan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, dalam rangkaian upacara pemberian penghargaan sekaligus pembaretan Bintara Remaja (Baja) Polres Bima Kota.

Upacara pemberian penghargaan berlangsung di Lapangan Presisi Lawata Mako Polres Bima Kota pada Senin (20/3) pagi ini.

Sejumlah personil yang mendapat penghargaan, diantaranya, Kasat Samapta AKP Sirajuddin, Kasi Keu Iptu I Putu Agus Suantara, Katim Puma Satu Katim Puma Dua Sat Reskrim, Katim Cobra Alpha dan Katim Cobra Bravo Sat Narkoba.

Penghargaan juga didapatkan  anggota Sat Lantas yang berhasil ungkap Narkoba pada saat rawan pagi yakni, Brigadir Andre, Briptu Andi dan sejumlah  anggota yang meraih medali pada  Porprov NTB yang baru saja berlalu.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pada sambutan dan arahannya, upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Bima Kota dan tradisi pembaretan bagi bintara polri angkatan 48 sebanyak 11 orang.pemberian penghargaan merupakan hak bagi seluruh anggota polri, berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan kinerjanya masing- masing.

"Saya berharap pemberian penghargaan ini, dapat lebih memacu motivasi kita semua, untuk dalam melaksanakan tugas terus meningkatkan kinerja,"ucapnya.

Pada anggota Bintara Remaja yang baru dilaksanakan upacara pembaretan, Kapolres Bima Kota, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung bagi 11 Bintara Remaja yang mendapat penempatan pertama di Polres Bima Kota.

"Pembaretan bagi bintara remaja di lingkungan polri merupakan suatu tradisi bagi anggota polri yang baru lulus dan mulai bertugas pertama kali sebagai anggota polri sesuai dengan penyampaian setiap penerimaan bintara baru digelar tradisi pembaretan untuk menumbuhkan kesadaran nilai moral awal sebagai brigadir Polri,"kata AKBP Rohadi.

MN 


Komentar Anda

Berita Terkini