Laksanakan Perintah Kapolres, Anggota Polsek Dan Bhabinkamtibmas Lakukan One Day One Bansos

/ 28 Maret 2023 / 3/28/2023 03:33:00 PM

Policewatch-Sumbawa Barat.

Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP memerintahkan anggota untuk selalu melakukan One Day One Bansos.

One day one bansos dilakukan oleh Ka SPKT II Bripka Iwan Satriawan anggota Polsek Seteluk melakukan kegiatan itu pada Selasa tanggal 28 Maret 2023 sekitar jam 09.30 wita yang bertempat di dusun Selayar Desa Persiapan Seteluk Rea Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Ia mengatakan, anggota Polsek Seteluk membagikan paket sembako kepada warga binaan yang membutuhkan. One Day One Bansos juga dilakukan bhabinkamtibmas Desa Goa pada Selasa, 28 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 wita yang bertempat di RT. 06 RW. 02 dusun Goa Desa Goa Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat telah membagikan paket sembako.

Dia menambahkan, hal yang sama juga dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Tongo Bripka Sarijon anggota Polsek Sekongkang, pada hari Selasa, 28 Maret 2023 sekitar pukul 11.00 Wita yang bertempat di dusun Tamalang, Desa Tongo Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, bhabinkamtibmas telah menyalurkan paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini