Polresta Mataram Sukses Amankan Konser Kerispatih

/ 18 Maret 2023 / 3/18/2023 02:28:00 PM

 


Policewatch-Mataram.

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta kelancaran kegiatan Konser Musik yang mendatangkan artis ibu kota yaitu For Revenge dan Band Krispatih, Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan pengamanan bertempat di Parkiran Lombok Vaganza, Kota Mataram. Jumat, (17/03/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH membenarkan saat diwawancarai media bahwa malam ini kita melaksanakan pengamanan For Revenge dan Band Krispatih yang dimulai sejak pukul 15.30 wita sore tadi.

" Untuk personel berdasarkan Nomor : Sprin / 524 / III / PAM.2. / 2023 tanggal 17 Maret 2023 sebanyak 82 personel gabungan Polresta dan Polsek kita libatkan kali ini ", kata Kompol Gede

Selanjutnya Kabag Ops menjelaskan kegiatan sampai berakhir pada pukul 22.05 wita berjalan aman, lancar dan kondusif, estimasi penonton cukup banyak sekitar 2081 orang yang terdata oleh panitia penyelenggara,  ungkapnya

" Dan sekarang para penonton pun sudah berangsur-angsur meninggalkan lokasi dengan nyaman dan aman ", ucapnya

Selain itu kami juga tidak lupa sebelumnya petugas di lapangan menghimbau kepada panitia dan para penonton untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat sampai berakhirnya kegiatan konser tersebut, tutupnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini