Santri Pecinta Gus Dur Adakan Bukber Gratis di Caffe BBC Bangil

/ 28 Maret 2023 / 3/28/2023 07:37:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Memasuki bulan puasa Ramadhan 2023 yang ke 7, santri pecinta Gus Dur yang datang dari beberapa elemen masyarakat baik dari kalangan Jurnalis, LSM, Advokat, fakir miskin dan kaum duafa buka puasa bersama, bertempat di Caffe BBC atau di Plaza lama kota Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Selasa ( 28/03/2023)

Muslim pemilik Caffe BBC dan sekaligus ketua DPC Barikade Gus Dur mengungkapkan, saya mengadakan acara buka bersama selama empat hari ini bertujuan hanyalah semata untuk berbagi sedikit rezeki yang di berikan Allah SWT kebetulan pas dengan bulan Romadhan di mana hari yang penuh ridho dan ampunan, selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan sesama para Santri pecinta Gus Dur yang datang dari berbagai elemen masyarakat.


"Saya ucapkan terimakasih kepada tamu yang sudi datang di Caffe BBC ini dalam acara buka bersama di bulan suci Ramadhan, semoga apa yang sedikit saya berikan di ridhoi Allah SWT,"ujarnya.

Sementara itu Wahyu ketua aktifis Bangjo yang juga datang dalam acara buka bersama tersebut, dirinya menguncapkan terima kasih dan mengapreasi kepada Mas Muslim semoga amal ibadahnya di terima sama Allah SWT.

"Terima kasih kami ucapkan ke Mas Muslim yang sudah mengajak atau mengundang tiem kami bersama kaum duafa dan fakir miskin di acara buka bersama di bulan Ramadhon tahun ini, semoga usahanya bertambah lancar dan di tambah rezekinya sama Allah SWT  supaya di bulan Ramadhon yang akan datang bisa mengadakan acara yang sama, acara yang sangat mulia ini,"ungkapnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini