WSBK Kondusif, Mabes Polri Puji Pengamanan Polda NTB

/ 5 Maret 2023 / 3/05/2023 06:06:00 PM



Policewatch-Mandalika.

Pagelaran Even Internasional World Superbike hingga hari terakhir di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok - Nusa Tenggara Bara berjalan kondusif. Hal ini mendapat pujian dari Tim Asistensi dan Supervisi pelaksanaan operasi Kepolisian Kewilayahan “Mandalika” Rinjani 2023 Mabes Polri, Brigjen. Pol. DR. H .Endi Sutendi.,SIK,.SH,.MH.

“Menurut saya upaya pengamanan WSBK kali ini kita nilai sudah maksimal dan baik karena bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang ada. InsyaAllah WSBK ini akan bejalan lancar dan kondusif,” terangnya saat memantau pengamanan di Bundaran Bandara Lombok, Sabtu (5/3/2023)

Dia berharap situasi ini dapat dipertahankan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak terdapat gangguan dan ancaman dalam gelaran bergengsi internasional ini.

“Sampai saat ini situasi Kamtibmas bisa dikatakan kondusif dan kita harapkan ini dapat dipertahankan sehingga kegiatan daripada WSBK ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Mengenai situasi lalulintas dia juga memantau dari hari pertama operasi Kepolisian digelar hingga saat ini tetap lancar karena strategi penguraian arus di pos-pos penyekatan berjalan sesuai dengan rencana.  

“Saya memantau dari awal sampai hari H ini bisa kita katakan kondusif dan lancar walau tidak menutup kemungkinan nanti pada saat perlombaan digelar ada peningkatan arus lalulintas karena mungkin banyaknya penonton yang akan datang." paparnya

Namun secara keseluruhan menurutnya, situasi pengamanan Event Internasional WSBK Mandalika 2023 berjalan aman, lancar dan kondusif. (MN)



Komentar Anda

Berita Terkini