Yayasan Pendidikan Al- Manaqi Wonorejo Adakan Haflah Untuk meyambut Bulan Suci Ramadhan 2023

/ 19 Maret 2023 / 3/19/2023 10:08:00 AM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Yayasan pendidikan berbasis pesantren AL- MANAQI adakan Haflah untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2023,  bertempat di jalan Gumuk Mas Dusun Madurejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa timur.

Pembukaan acara diisi dengan bacaan kumandang Sholawat bersama para santri Al MANAQI dan pembacaan Maulid dibak sebagai bertanda malam penutupan sementara di yayasan AL -MANAQI karena akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Gus ujay pengasuh yayasan AL- MANAQI menyampaikan ke awak media di selah-selah acara, Haflah tahun ini kami jalan kan sangat sederhana karena melihat kondisi Yayasan lebih banyak membutuhkan bangunan fisik.

"Acara tahun ini kami adakan sangat sederhana karena dana atau Kas Yayasan kami fokuskan arah bangunan,"ujarnya. Sabtu ( 18/03/2023)

Sementara itu dalam ruangan yang sama ustad Dinal salah satu ustad yang di kenal dengan akan sopan santun dalam penilaian para santri beliaunya menuturkan, mengajar adalah bentuk perjuangan dan ibadah saya, dalam situasi dan keadaan apapun saya ikhlas hanya karena Allah.

"Ilmu harus di amalkan, sekecil apapun itu,"ucapnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini