Akibat Ribuan Angkutan batubara melintas dijalan negara Pemotor Terlindas dan tewas ditempat

/ 11 April 2023 / 4/11/2023 03:36:00 AM

 


 policewatch.news - LAHAT - Warga Desa Kebur  AK (55) tewas ditempat kejadian, saat mau berangkat bekerja menggunakan motor honda scoopy nopol BG 4142 EAI, setelah ia terjatuh dari kendaraan miliknya, dan naas dari arah Muara Enim menuju arah ke Lahat melintas truk angkutan umum membawa muatan ekspedisi nopol BG 8142 L, dan melindas korban akhirnya tewas di tempat kejadian di Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, kejadian sekira pukul 20.30 wib, senin (10/4/2023) 

Menurut salah satu saksi mata yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan,

" Saya beriringan dengan korban dari arah Muara Enim menuju Lahat di tengah jalan motor Scoopy tiba tiba memotongnya, diduga motor tersebut oleng, selang beberapa menit kemudian, motor Scoopy tersebut terjatuh dan terlindas mobil tronton muatan expedisi," katanya.

Selanjutnya Kejadian tersebut di benarkan oleh Sertu Apriansyah Selaku Babinsa Desa Tanjung jambu, Kecamatan Merapi Timur bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera Muara Enim - Lahat.

" Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada malam ini, antara sepeda motor dan mobil tronton expedisi, sementara untuk pengendara sepeda motor tewas di tempat, dan untuk supir tronton belum di ketahui identitasnya," jelasnya.


Akibat peristiwa kecelakaan ini, hingga terjadi kemacetan panjang, dikarenakan angkutan batubara masih melintas dijalan negara, seharusnya angkutan batubara membuat jalan sendiri, kepadatan mulai pukul 18,00 wib, angkutan batubara ribuan keluar dari mulut tambang, menuju stasiun kereta api di Merapi Timur dan Barat. Kata " Ahmad selaku pengguna jalan. 

Akibat nya sering terjadi kecelakaan sudah banyak memakan korban jiwa, " sementara jenazah korban telah di evakuasi oleh personel Polsek Merapi, dan jenazah korban telah di bawa kerumah sakit terdekat, sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polantas Polres Lahat (surya)

Komentar Anda

Berita Terkini