Anggota Polsek Sandubaya Berikan Pengamanan Pentas Seni Bali Dalam Rangka Pujawali

/ 16 April 2023 / 4/16/2023 10:49:00 AM

 



POLICEWATCH-Mataram 

Anggota Polsek Sandubaya Polresta Mataram Polda NTB memberikan pengamanan acara Pentas Seni Tari Bali dalam rangka Pujawali. Acara tersebut berlangsung di Pura Jagat Natha Tohpati, Kelurahan Cakra Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, (15/04/2023).

"Mengingat acara tersebut dilaksanakan pada malam hari dan diikuti oleh peserta yang banyak serta penonton yang ramai, maka perlu kiranya kita lakukan pengamanan guna mengantisipasi kejadian ataupun peristiwa yang nantinya akan mengganggu kelancaran kegiatan. Untuk itu kami terjunkan personel untuk pengamanan acara,"ungkap Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK saat di konfirmasi media ini, (15/04/2023).

Sebagai upaya Polsek Sandubaya menciptakan situasi yang tetap kondusif, Kapolsek telah memerintahkan kepada segenap anggota terutama Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan agar terus memantau setiap kegiatan masyarakat untuk segera dilaporkan sehingga dapat disiapkan Pengamanan.

Dalam setiap kegiatan yang telah dilaporkan sebelumnya oleh panitia penyelenggara kepada Polsek Sandubaya sudah tentu akan dipantau serta diberikan pengamanan dengan mengirim anggota di lokasi kegiatan.

"Akan sangat mudah bagi kami tim Pengamanan bila setiap kegiatan masyarakat dilaporkan ke petugas atau secara resmi ke Polsek Sandubaya, sehingga mudah untuk melakukan koordinasi terkait persiapan dan pola Pengamanan acara yang dilaporkan,"ucapnya.

Ia berharap kepada segenap Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya untuk terus memantau dan memberikan laporan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan masyarakat, hal ini akan mempermudah koordinasi dalam melakukan pengamanan oleh pihak kepolisian.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini