GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS, DIPERAYAAN LEBARAN KETUPAT TAHUN 2023

/ 29 April 2023 / 4/29/2023 05:25:00 PM


POLICEWATCH-Mataram 

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Saat Lebaran Ketupat yang  diselenggarakan sepekan setelah perayaan  Idul Fitri 1444H khususnya di Pulau Lombok, personel Satuan Brimob Polda NTB Bersama anggota TNI Batalyon Infanteri 742 Menggelar patroli sinergitas TNI-Polri, Sabtu 29 April 2023.

Pelaksanaan patroli gabungan ini diawali dengan acara copy break Bersama, yang di laksanakan di Mako Satuan Brimob Polda NTB, acara ini di buka langsung oleh Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz Zaman S.I.K, MH.

Kegitan Patroli Sinergitas TNI-Polri  di mulai Pukul 12.30 Wita di bagi menjadi dua team, meyasar ke tempat wisata yang ramai di kunjungi masyarakat yang merayakan lebaran Ketupat, selain menyasar ke tempat wisata Team Patroli  juga menyambangi pos pos pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2023.

Komandan Satuan Brimob Polda NTB Kombes Pol . Komaruz Zaman S.I.K, MH menjelaskan bahwa dalam Operasi Ketupat 2023, kedudukan Brimob sebagai Satgas kontijensi, dimana manakala terjadi sesuatu yang bersifat kontijensi harus siap digerakkan.

“ _Untuk memantau langsung situasi di lapangan kami melaksanakan patroli Sinergitas TNI – Polri, gabungan dengan Batalyon Infateri 742_" ujar Komaruz.

" _Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa sinergitas TNI-Polri di Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya di Kota Mataram tetap terjalin dengan baik, mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di perayaan lebaran ketupat tahin ini_ ”tegas komaruz

Lanjut Komaruz "Kami jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan kegiatan patroli Sinergitas ini situasi Kamtibmas khususnya di pulau Lombok tetap aman dan kondusif" Tutupnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini