Jelang Pilkades Serentak, Polsek Gunungsari Berikan Hinbauan Kamtibmas

/ 5 April 2023 / 4/05/2023 05:35:00 PM

 


Policewatch-Lombok Barat.

Dalam rangka penggalangan dan silahturahmi Polsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB memberikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarkat berkaitan menjelang pelaksnaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Desa Mekarsari Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Rabu, (05/04/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH, Danramil Gunungsari Kapten Inf. Wayan Sulendra, Wakapolsek Iptu Gusti Made Rai, KA SPKT Aiptu Gede Sukadana dan Bhabinkamtibmas Mekarsari Aipda Made Sugiawan.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH bersama Danramil Kapten Inf Wayan Sulendra mengatakan bahwa kami mengunjungi kediaman tokoh masyarakat Sdr. Nyoman Arsa melaksanakan Silaturahmi dan memberikan himbauan kepada sejumlah tokoh masyarakat di Dusun Lilir Desa Mekarsari.

Hal ini guna mengantisipasi menjelang tahapan pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Mekarsari tahun 2023, kata Kapolsek 

Dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2023 di kabupaten Lobar, di kecamatan Gunungsari akan diikuti oleh 4 Desa yakni Desa Mekarsari, Desa Guntur Macan, Desa Kekait dan  Desa Jatisela, ungkap Kapolsek

Adapun tahapanya telah memasuki dalam tahap pendaftaran bakal calon dan verifikasi administrasi bakal calon Kades, untuk Desa Mekarsari, bakal Calon Kades yg mendaftar sebanyak 6 orang.

Oleh sebab itu guna kelancaran dan keamanan dr seluruh tahapan Pelaksanaan Pilkades tahun 2023 khususnya di Desa Melarsari, kami menghimbau dan mengajak Tomas yang hadir agar bersama menjaga sitkamtibmas yang kondusif, pungkasnya

Pada kesempatan tersebut Sdr. Nyoman Arsa menyampakan  bahwa mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolsek Gunungsari beserta Anggota dan Danramil Gunungsari yang telah berkenanan hadir bersilaturahmi dengab masyarakat.

" Benar Desa Mekarsari akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di bulan Mei 2023, berkaitan dengan hal tersebut selaku Tomas siap membantu pihak Keamanan dalam menjaga Sitkamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Mekarsari, ucapnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini