Kapolres Lombok Tengah Hadiri Halal Bihalal di Pendopo Bupati Lombok Tengah

/ 24 April 2023 / 4/24/2023 08:04:00 AM


POLICEWATCH-Lombok Tengah 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah di Pendopo Bupati Lombok Tengah pada Minggu 23/04/2023.

AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah merupakan kegiatan rutin setelah idul Fitri yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Acara halal bihalal sebagai wadah silaturahmi antara Forkopimda, jajaran OPD, Kadis, Camat, Kades/Lurah dan lapisan masyarakat lainnya untuk mempererat tali silaturahmi dalam membangun sinergi yang kuat untuk menjalani roda Pemerintahan di Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah beserta Forkopimda, jajaran OPD, Camat Se Kabupaten Lombok Tengah Kades/Lurah Se Kabupaten Lombok Tengah beserta lapisan masyarakat lainnya, bertempat di Pendopo Bupati  Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Praya Kecamatan Praya Lombok Tengah.

Selain itu dihadiri juga oleh Sekda Lombok Tengah, Dandim 1620/Loteng, Ketua DPRD Lombok Tengah, Kasat Pol PP Lombok Tengah, Perwakilan Pengadilan Negeri Loteng, Kepala Kemenag Loteng dan Perwakilan Kejaksaan Loteng.

Kapolres Lombok Tengah menjelaskan  bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas dan memperkuat tali silaturahmi antara Polres Lombok Tengah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

MN 

          

Komentar Anda

Berita Terkini