Karo Ops Polda NTB Lakukan Pengecekan Di Pos Pelayanan Epicentrum Mall

/ 24 April 2023 / 4/24/2023 11:37:00 AM

 


POLICEWATCH-Mataram 

Di hari ketujuh Ops Ketupat Rinjani 2023 , Karo Ops Polda NTB selaku Karendal Ops  Kombes Pol Abu Bakar, SIK, SH, M.Han melakukan pengecekan anggota jaga Pos Pelayanan Epicentrum Mall Polresta Mataram. Senin, (24/04/2023)

Dalam kesempatan tersebut Karo Ops Polda NTB disambut oleh Kaposyan Ipda Pande Made Suparta bersama 9 personel dan langsung menyapa memberikan beberapa arahan kepada petugas.

Kombes Abu Bakar menekankan beberapa hal untuk meningkatkan kewaspadaan, peka terhadap situasi dan intens patroli di seputaran pusat perbelanjaan.

" Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat para pengunjung yang datang di Epicentrum Mall serta atur dalam.pelaksanaan tugas secara bergantian ", kata KBP Abu Bakar

Kemudian Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan di seputaran Pos Pelayanan sehingga tetap merasa nyaman, jelasnya

Kapospam Ipda Pande Made Suparta menjelaskan bahwa kunjungan Karo Ops Polda NTB untuk memastikan situasi keamanan dan kondisi personel selama Ops Ketupat berjalan.

Sebagaimana target operasi bisa tercapai, sekaligus melaksanakan deteksi dini dan deteksi aksi terhadap situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas yang terjadi di tengah - tengah masyarakat, terangnya

Selanjutnya Karo Ops Polda.NTB meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pengecekan berikutnya, sementara situasi Pos Pelayanan Epicentrum Mall dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini