Objek Wisata Menjadi Prioritas Pengamanan Polres Loteng Pasca Hari ke Tiga Lebaran

/ 25 April 2023 / 4/25/2023 05:34:00 PM

 


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Sat PamObvit Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan tempat tempat wisata di Kabupaten Lombok Tengah, pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata, kali ini pengamanan dilakukan oleh Sat PamObvit Polres Lombok Tengah di tempat wisata Benang Setokel dan Benang Kelambu yang berada di Dusun Pemotoh Tengah Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 25/04/2023.

Selain anggota PamObvit Polres Lombok Tengah juga didampingi Bhabinkamtibmas Desa Aik Berik AIPDA Ahmad Muliadi.

Himbauan dilakukan kepada para pengunjung wisata dan para petugas wisata.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Batukliang Utara IPTU Ichwan Satriawan, SH bersama anggota Polsek Batukliang Utara didampingi anggota Sat PamObvit Polres Lombok Tengah juga melakukan patroli objek wisata tepatnya di objek wisata Aik Bukak Desa Aik Bukak Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah.

Hal yang sama juga dilakukan dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata dan para petugas wisata ditambah lagi kepada para petugas kantong kantong parkir.

Tidak hanya memberikan himbauan juga dilakukan koordinasi kepada para petugas kantong kantong parkir agar senantiasa memperhatikan kendaraan para pengunjung yang terparkir guna mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kepada para pengunjung dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dalam membawa dan menyimpan barang bawaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya memperhatikan barang bawaan himbauan keselamatan bagi para pengunjung juga dilakukan agar selalu memperhatikan diri sendiri keluarga dan pengunjung lainnya.

Terpisah Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menjelaskan bahwa prioritas keamanan dan keselamatan menjadi hal yaang paling utama di tempat tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, Polri hadir guna mewujudkan keamanan, kenyamanan bagi para pengunjung dan pelaku wisata agar tercipta situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

MN 

           

Komentar Anda

Berita Terkini